Loading image
08 Mei 2024

Pengambilan Sumpah Apoteker angkatan XVII

Pada hari ini (08/05/2024), Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan Sumpah Apoteker Angkatan XVII. Kegiatan ini diikuti oleh 64 peserta Lulusan Apoteker Fakultas Farmasi Unmul yang bertempat di Lantai Empat Rektorat Universitas Mulawarman. Fakultas Farmasi dalam kegiatan ini juga mengundang beberapa pihak lain, diantaranya Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Kalimantan Timur, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, Wakil Rektor Bidang Akademik Unmul dan Dewan Sidang Kolegium Ilmu Farmasi Indonesia KIFI). 

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat terutama pada saat pengambilan Sumpah yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Farmasi dan disaksikan oleh dua Rohaniawan (Islam dan Kristen) serta orang tua peserta Lulusan Sumpah Apoteker.

Dekan Fakultas Farmasi melalui Sambutannya, menyampaikan harapannya kepada peserta lulusan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatnya dengan Amanah dan penuh tanggung jawab yang berorientasi pada Kode Etik Profesi Apoteker. Selain itu juga, beliau menyampaikan agar peserta Lulusan dapat meletakkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. 

Loading image
Loading image Loading image