Loading image
21 Mei 2024

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Akademi Farmasi Surabaya

Senin, 20 Mei 2024 Perwakilan Fakultas Farmasi Unmul, Dr. Victoria Yulita F, M. Farm-Klin., Apt. melakukan kunjungan ke Akademi Farmasi Surabaya, di sambut baik oleh Direktur Akademi Farmasi Surabaya Ninik Mas Ulfa, S.Si., Apt., Sp-FRS. Pada kesempatan itu Dr. Victoria Yulita F, M. Farm-Klin., Apt. menyatakan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk membahas beberapa agenda yang tentunya akan saling menunjang dalam tugas-tugas Tridarma Perguruan Tinggi serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Memorandum of Understanding (MuO) dalam hal Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. 

. Adapun rencana realisasi hubungan kerjasama yang memungkinkan untuk dilakukan dalam waktu dekat, diantaranya keikutsertaan pihak Akademi Farmasi Surabaya dengan mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan MULAWARMAN PHARMACEUTICALS CONFERENCES (MPC) yang rutin di laksanakan oleh Fakultas Farmasi Unmul dua kali dalam satu tahun.

Besar harapan dari adanya hubungan kerja sama ini dapat saling memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak sehingga Kerjasama dapat terus berjalan dengan baik.

 

 

 

 

 

 

 

Loading image
Loading image Loading image