Loading image
Images Images Images Images
14 Juni 2024

Pelepasan Alumni Gelombang II Tahun 2024 Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman

Pada hari ini, Jum’at tanggal 14 Juni 2024 Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman telah melaksanakan acara Yudisium Gelombang II untuk mahasiswa lulusan Program Studi S1 Farmasi, S1 Farmasi Klinis, D3 Farmasi serta Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Mulawarman. Adapun Mahasiswa yang mengikuti Pelepasan Alumni Gelombang II tahun 2024 ini berjumlah 167 orang lulusan. Acara dilaksanakan di ruang serba guna Gedung Rektorat Universitas Mulawarman.

Diantara sekian banyak alumni, ada beberapa alumni dari masingprogram studi yang berprestasi dengan indeks prestasi tinggi sehingga menjadi lulusan terbaik. Adapun ketiga Lulusan terbaik tersebut adalah (1) apt. Elsa Edita, S.Farm.  dengan IPK 3,97, (2) apt. Asriani, S.Farm. dengan IPK 3,96, serta (3) apt. Fauzan Afandi, S.Farm dengan IPK 3,95.

Pada kegiatan Pelepasan Alumni Gelelombang II ini, bukan hanya dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi saja. Namun juga dihadiri oleh  Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim dan Ikatan Alumni Farmasi Universitas Mulawarman.

Bapak Dekan Fakultas Farmasi UNMUL Dr. apt. Hadi Kuncoro, M.Farm dalam pidatonya menyampaikan pesan kepada para Alumni bahwa dengan adanya perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan maka diharapkan kepada Peserta Lulusan agar terus belajar dan mengikuti perkembangan teknologi dan Ilmu Pengetahuan. Hal ini disampaikan oleh Bapak Dekan agar para lulusan dapat bersaing di dunia kerja di era 5.O.

 

Loading image
Loading image Loading image